Me

Selasa, 06 Juli 2010

Goo Hye Sun - Kangen Akting

Emang gak ada bosennya deh, ngomongin cewek multitalented, Goo Hye Sun eonni hampir 5 bulan vakum dari dunia akting berhembus kabar kalo doi udah kangen banget akting dan suasana di lokasi syuting. " aku memang udah banyak main drama dan film tapi itu semua gak cukup kayaknya. Buktinya sekarang ini aku ngerasa kangen sama lokasi adu akting. Aku udah gak sabar berakting , " unggkap Hye Sun eonni dengan semangat, seperti di kutip allkpop.com, selasa (29/6) lalu.
Kemungkinan doi bakal dapet 1 judul drama baru deh, cuma sampai sejauh ini Hye Sun eonni belum mau banyak cerita. BTW, belum lama ini, Hye Sun eonni baru tampil sendirian di acara televisi yang berjudul, Koo Cine. Acara ini di tanyangin Mnet tv, selama acara doi ngasih tau pembuatan film perdananya berjudul magic.
Di saat terakhir acara, Sang presenter sempet nanyain gimana perkembangan cinta dan kehidupan pribadinya ? Hye Sun eonni bilang " aku ke sepian !! tapi aku baik - baik aja, " sssstt, kabarnya Hye Sun eonni kepincut sama Kim Joon loh ? " ahh,, kalo dia itu teman baik aku. Dia juga lawan main aku di salah satu drama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar