Me

Rabu, 30 Juni 2010

Super Junior - Siap Rilis Lagu Baru

Boyband yang terdiri dari cowok - cowok supercute ini memang gak pernah habis buat di omongin. Yupp, Super Junior yang baru melejit lewat lagu Bonamana di album terbarunya ini, kabarnya lagi mempersiapkan promosi single berikutnya.
Menurut sumber SM Entertainment, SuJu bakal merilis lagu baru mereka yang berjudul No Other. Single kedua di album ini udah bisa di download secara online di situs musik Bugs, Cyworld, Dosirak, dan Melon mulai tanggal 25 Juni ini.
Di lagu No Other ini bakal di masukin ke album keempat repackaged SuJu. Di album yang di produseri Reefa dan C-2 ini juga, banyak ngasih lagu - lagu bernuansa Hip Hop dan Pop Dance yang bener - bener beda. Yang jelas, produser di album SuJu ini, Juga memproduksi rekaman buat penyanyi - penyanyi terkenal kayak Ludacris, The Game, Fabulous, Ryan Jhun. Sementara lirik lagunya di buat oleh Kenzie.
Tanggal 25 Juni 2010 ini, SuJu selesai mempromosikan lagu Bonamana dan siap dengan promo album repackaged yang juga berisi remix No One dan Shake It Up.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar